English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, Oktober 16, 2009

Infotaiment




Jakarta - Charlie ST12 lupa dengan ulangtahunnya.



















Ketika ia mendapatkan kejutan dari istri dan orang-orang terdekatnya saat ultah ke-29, Charlie terkejut bahagia.

"Saya orang kampung, jadi jarang merayakan ulang tahun. Sampai-sampai ulang tahun sendiri lupa. Saya nggak menyangka mendapatkan kejutan seperti ini, dikerjai istri dan teman-teman manajemen," terang Charlie saat ditemui usai mengisi acara Dahsyat di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/11).

Menurut Charlie, ultahnya kali ini merupakan doa terbaik yang ia dapat. Ia pun berharap bisa menjadi manusia lebih baik untuk ke depannya.

"Saya bisa mensyukuri apa yang Tuhan berikan. Saya juga bersyukur punya istri yang bisa memberikan dukungan dan dorongan. Dia banyak memberikan inspirasi," sambung pelantun lagu Puspa ini.

baca selanjutnya di INILAH.COM





Anang Hermansyah dan Krisdayanti


Setelah anak tertua Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Titania Aurelia Nurhermansyah mengakui jika ibunya yang diva pop Indonesia itu, berselingkuh, penegasan juga akhirnya disampaikan Anang. Secara blak-blakan, ia membenarkan jika KD, begitu istrinya disapa, memang memiliki pria idaman lain (PIL).

“Sejak 28 –Agustus– kemarin saya sudah tahu siapa dia (PIL). Saya tahu ceritanya dari Aurel, salah satunya sewaktu di Bali, di Hotel Sultan,” beber Anang kepada wartawan saat ditemui di rumah toko KD Production, yang kini ditempatinya sebagi tempat tinggal, di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (31/8) malam.

Namun, secara rinci pria yang baru saja secara agama resmi menjatuhkan talak kepada istrinya itu tetap enggan menyebutkan siapakah nama PIL tersebut. “Orangnya siapa saya enggak mau ngomong, tapi saya sudah ingatkan dia jangan main petasan,” ketus Anang.

Diakui Anang, sebelum akhirnya menjatuhkan talak kepada adik kandung penyanyi Yuni Shara itu, ia sudah mencoba memperingatkan pria yang sering dipanggil dengan sapaan si “Om” oleh Aurel itu.
“Sudah satu kali, dua kali, sampai tiga kali saya sudah ingatkan, tapi tetap tidak digubris,” tandasnya. “Tapi jangan salah kata cerai itu bukan dari saya, tapi Yanti yang minta,” tekannya.

Ketika berita perceraian Anang-KD merebak, Aurel berbicara blak-blakan kepada salah satu program infotainment televisi. Menurut Aurel, ibunya pernah mengajak seorang pria ke rumahnya. “Mimi ajak om itu ke kamar. Kita lagi pada berenang,” ujar Aurel dalam tayangan Kasak Kusuk SCTV, Senin (31/8).
Aurel tidak menjelaskan identitas pria yang disebutnya si Om itu. Namun, adik kandung penyanyi Yuni Shara itu kerap menyebut Si Om dengan panggilan Amor, yang berarti cinta. Disebut-sebut, Si Om adalah seorang pengusaha kaya asal Timor Leste.

Inilah yang kemudian mendorong Aurel untuk memilih tinggal bersama Anang, meski harus tinggal di ruko, yang selama ini menjadi kantor KD Production. Aurel bahkan tak mempermasalahkan keputusan ayahnya untuk berpisah dengan ibunya.

Gosip perselingkuhan memang kerap membayang-bayangi KD. Bukan pertama kali ia dikabarkan bermain api dengan pria lain. Masih kuat dalam ingatan publik ketika nama KD dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan gitaris Tohpati, April 2003. Gosip tersebut menyeruak ketika mantan sopir pribadinya yang baru dipecat, Muhi Biantoro atau Toro, “menyanyi” kepada media soal hubungan asmara terlarang itu. Kata Toro, saat itu, KD sering kepergok ciuman dengan sang gitaris.

Namun, KD membantahnya.
Pada tahun 2005, gosip KD bermain api muncul kembali. Kali ini, Maya, mantan istri Ari Sigit–cucu mantan penguasa Orde Baru Soeharto–mengutarakan adanya hubungan tersebut. Lagi-lagi, KD menjawabnya dengan senyum.

Pada Mei 2007, Krisdayanti kepergok makan siang dengan seorang pengusaha di Orchard Road, Singapura. Ia juga digosipkan berselingkuh dengan Dicky Wahyudi. Krisdayanti lagi-lagi membantah semua gosip itu.

Hapus KD Production
Kecewa karena sang istri mengkhianati pernikahan mereka, Anang menuangkan ungkapan perasaannya lewat lagu. “Saya dulu nikah ngeluarin lagu, sekarang juga, karena cuma lewat lagu saya bisa bercerita,” kata Anang yang langsung membuat 6 lagu tentang perasaannya.

“Tanggal 28 saya bikin lagu, tanggal 29 jam 4 pagi udah fix ada 6 lagu. Semua tentang KD. Sudah proses mixing dan selesai. Hits-nya berjudul Separuh Jiwaku Pergi,” ungkapnya.Dengan alasan itu pula tulisan di kantor KD Production dihapus. “Ini bukan perusahaan keluarga. Dia sudah enggak sama saya lagi, ya saya hapus,” ucapnya.

Langkah KD yang dinilai Anang sudah terlalu jauh, membuatnya hanya bisa mengelus dada. Sebagai suami, beberapakali ia mencoba untuk mengingatkan. Namun, berkali-kali itu pula KD tak menggubrisnya. Ucapan talak, akhirnya menjadi pamungkas dari segala akumulasi kekecewaan yang dirasakan Anang.

Kini, diakuinya, ia sudah tidak mau lagi ambil pusing memikirkan wanita yang sudah dinikasihnya belasan tahun itu. “Dia mau jungkir balik, dia mau nyanyi bukan urusan saya lagi. Saya cuma mau urus anak saja,” pungkas Anang kesal. kcm/nova

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More