English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, Oktober 16, 2009

PROGRAM AKUNTANSI


Program Keuangan


Easy GL
Deskripsi :
Program laporan keuangan. Software akuntansi ini sangat mudah, simpel, aman serta cepat. EasyGL sangat cocok untuk perusahaan jasa dan perusahaan dagang yang tidak memerlukan kontrol atas persediaan (EasyGL sengaja menghilangkan fitur ini demi kemudahan dan kecepatan).
Semua software akuntansi yang beredar di pasar mengasumsikan bahwa pengguna yang belum tahu akuntansi pun bisa menggunakannya dengan menyembunyikan jargon – jargon akuntansi dan menampilkan transaksi seperti dalam kehidupan sehari – hari. Ini merupakan “sedikit” kelebihan bagi orang yang tidak tahu akuntansi. Namun bagi pengguna yang tahu accounting ini akan merupakan kekurangan karena banyak transaksi yang disembunyikan dari pengguna sehingga tidak diketahui bagaimana sebuah transaksi mempengaruhi laporan keuangan.
Di EasyGL semua transaksi dicatat lewat dobel entri, semuanya Anda yang memasukkan secara manual sehingga kendali benar – benar ada ditangan Anda. Ditambah lagi, semua transaksi baik itu pembelian, penjualan, kas masuk, kas keluar dan umum cukup dicatat dalam satu jurnal. Untuk membedakannya cukup nomor buktinya di beri kode. Basanya KM : Kas Masuk; KK : Kas Keluar; JB : Jurnal Pembelian; JJ : Jurnal Penjualan; dan JU : Jurnal Umum. Tapi ini semua bukan merupakan keharusan, Anda bebas menentukannya.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More