English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, Oktober 16, 2009

APLIKASI PENGOLAH DATA BASE SISWA


Eazy School  

Seiring dengan tuntutan terhadap profesionalisme guru, maka peningkatan profesionalisme sekolah menjadi suatu kewajiban. Karena sekolah merupakan institusi, tempat dimana guru melaksanakan profesinya. Salah satu faktor yang mempengaruhi peningkatan profesionalisme sekolah adalah manajemen atau administrasi pendidikan. Manajemen di sekolah antara lain meliputi bidang kurikulum, personalia, kesiswaan, maupun keuangan.


Dalam kaitan itu maka pekerjaan sekolah menjadi tidak ringan atau sangat kompleks.Banyak sekolah di Indonesia masih mengelola administrasinya baik itu bidang kurikulum, personalia, kesiswaan, maupun keuangan,secara manual. Meskipun mereka telah menggunakan peralatan IT ( komputer ),namun masih sebatas sebagai alat tulis dan mesin hitung, tak ubahnya mesin ketik dan kalkulator. Berikut ini kami menawarkan beberapa program dengan sistem komputerisasi yang bisa dipakai untuk mengolah administrasi di sekolah. Baik itu yang Freeware maupun yang Shareware.


1. Program Pengolah Data Base Siswa


Eazy School
Deskripsi :
mengelola data base siswa di sekolah. Dengan sekali entry data pada saat PSB ( Pendaftaran Siswa Baru ), maka Anda sudah tidak lagi disibukkan dengan pembuatan administrasi untuk siswa. Dengan Program Eazy School ® kebutuhan administrasi dapat dibuat secara otomatis oleh program ini.
Download Panduan Penggunaan
Download Trial Eazy School v1.4

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More